Cari..

Fungsi Wrap Text Pada Microsoft Excel

Fungsi Wrap Text Pada Microsoft Excel - hi sobat apa kabar kali ini tinkq akan mencoba membahas materi seputar microsoft excel, yang dimana kita tau aplikasi keluaran dari Microsoft ini mempunyai manfaat yang luar biasa saat ini, khususny bagi mereka yang berkecimpun di dunia perdataan, artikel yang akan dibahas kali ini yaitu fungsi Wrap Text dan Merge center sebagai berikut :
  • Fungsi Wrap Text 

Pernah anda mengetik tulisan panjang pada microsoft excel, tapi ukuran tabel gak selebar tulisan yang anda ketik? dan hasil tulisan anda gak nampak keselurahan, Contoh :


Trus gimana cara agar tulisan bisa nampak penuh tanpa mengubah lebar tabel? nah disini Fungsi Wrap Text yang dimana digunakan untuk mengatur posisi text/tulisan agar menyesuaikan dengan lebar tabel, Contoh :
Kita liat bagian Sesudah, terlihat text/tulisan udah nampak sepenuhnya, walaupun menderet kebawah, karena emang fungsi dari wraptext itu sendiri yaitu tidak membuat tabel memanjang melainkan menurun.

Oke sobat itu lah tadi fungsi ataupun keguanaan dari menu Wrap Text Pada microsoft word, semoga artikel ini bermanfaat buat kita bersama. Kalau ada tata tulisan yang salah mohon di maklumi karena kita disini sama-sama belajar. Terimakasih

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk " Fungsi Wrap Text Pada Microsoft Excel "

Back To Top