Cari..

Kegunaan Bold, Italic, Underline pada Microsoft Word

Fungsi dari Bold, Italic dan juga Underline pada Microsoft Word 2007 - Ketemu lagi sobat Thinq, kali ini Thinq akan memberikan beberapa fungsi dasar Microsoft word untuk anda yang masih pemula. Untuk kali ini Thinq akan menjelaskan kegunaan dari Icon Bold, Italic, dan juga Underline. Bagi Sobat Thinq yang sudah mahir menggunakan Microsoft office word 2007 pasti sudah tidak asing lagi dengan 3 saudara ini kan Bold, Italic, Underline. Ok langsung saja berikut ini Thinq akan memberitahukan fungsi dari Bold, Italic dan Underline :

  • Bold = Ini berfungsi untuk menebalkan tulisan ataupun teks yang kita ingin tebalkan, sehingga tanpak lebih terang dan jelas dibanding tulisan yang tidak di tebalkan.

  • Italic = berfungsi untuk memiringkan tulisan ataupun teks yang kita pilih, italic ini sangat berfungsi untuk memperjelas bagian tulisan yang penting.

  • Underline = berfungsi untuk menggaris bawahi tulisan atau teks yang di pilih. Anda juga bisa memilih garis yang ingin anda gunakan lihat gambar di bawah 

Itulah beberapa gambaran dan fungsi dari Bold, Italic dan juga Underline. Semoga bagi anda yang pemula bisa lebih mahir lagi dalam menggunakan microsoft word. Jangan lupa baca artikel menarik lainnya hanya di Tink blog ya. Sampai Jumpa

Share :

Facebook Twitter Google+
8 Komentar untuk " Kegunaan Bold, Italic, Underline pada Microsoft Word "

Back To Top