Cari..

Fungsi Align text left, Center, Align text right, Justify Microsoft Word

Kegunaan Menu paragraf pada komponen Align text left, Center, Align text right, Justify Microsoft Word 2007 - Seperti yang kita ketahui bahwa microsoft word sangat penting bagi kehidupan kita baik dalam dunia pendidikan, bisnis, rumah tangga, bahkan usaha, karena MS.Word ini mempunyai fungsi sebagai sarana tulis kedua bagi kita disamping buku tulis tentunya. Zaman ke zaman microsoft word berusaha memberikan tampilan menarik, bahkan menambahkan fitur-fitur yang sangat dibutuhkan saat kita mengetik. Kali ini Tinkq blog akan memaparkan/menjelaskan fungsi dari Align text left, Center, Align text right, Justify, Semoga artikel ini sangat berguna bagi para pemula MS.Word :

  • Align text left = Digunakan untuk mengatur text menjadi rata kiri, jadi kita mengetik text mulai dari kiri ke kanan. lihat gambar di bawah ini :

  • Center = Fungsinya untuk mengatur text menjadi rata tengah, jadi posisi text kiri dan kanan menjadi seimbang dan juga saat kita menggunakan center, posisi kursor pengetikan kita berada di tengah. Perhatikan gambar di bawah :

  • Align text right = lawan dari Align Text Left yaitu mempunyai fungsi untuk mengatur text menjadi rata kanan, jadi anda bisa menulis dari kanan ke kiri dengan menggunakan Align text right ini. Perhatikan gambar :

  • Justify = berfungsi untuk mengatur text menjadi rata kiri-kanan, dengan menggunakan Justify tulisan terlihat rapi karena karena seimbang dari kiri dan kanan. Justify ini juga banyak digunakan oleh para pemakai MS.Word. Lihat gambar di bawah :

Itulah beberap gambaran dan fungsi dari Align text left, Center, Align text right, Justify, semoga tulisan ini sangat bermanfaat bagi pembaca tinkq blog. Tetap di sini karena masih banyak lagi artikel menarik lainnya yang bisa sobat tinkq blog baca.

Share :

Facebook Twitter Google+
14 Komentar untuk " Fungsi Align text left, Center, Align text right, Justify Microsoft Word "

Makasih gan untuk informasinya, sangat membantu :)
http://goo.gl/Z14H3K

Makasih gan untuk informasi artikelnya :)
http://goo.gl/c7zwTg

makasih untuk informasinya.....

Leh uga hehehe

Leh uga hehehe

Sangat membantu tugas saya 😃 makasih

This tutorial is very helpfull.
http://tutorialway.com/align-text-in-microsoft-word/

Makasih informasinya😊sangat membantu buat saya yang baru belajar😂

Buleh menurut saya sih ya gatau bener ga tau juga sih

Kalau format Justify Wordpress apakah langsung sama saat dipaste ke word ya

Back To Top