Cari..

Kegunaan Font color, Text highlight color di Microsoft Word

Fungsi Font color, Text highlight color di Microsoft Word 2007 - Kesempatan kali ini, Thinq blog akan menjelaskan dan menggambarkan fungsi dari Font Color dan juga Text highlight color. Kalau di lihat dari kata-katanya ini fungsinya mewarnai (color), yap tentu saja Font dan Text color ini sangat berguna bagi anda yang gemar mewarnai tulisan agar terlihat indah seperti pelangi : merah, kuning, hijau di langit yang biru. menu ini menyediahkan banyak warna bahkan kalaian bisa mengkombinasikannya lhoo sesuai keinginan kalian. Kalau begitu langsung aja berikut ini penjelasan mengenai font color dan text highlight color pada microsoft office 2007 :

  • Font Color = Fungsinya untuk mewarnai tulisan atau teks yang ingin kita warnai sesuai keinginan, Font color menyediahkan berbagai macam warna & juga anda bisa mencombinasikan warna melalui menu More Color pada Font Color. Perhatikan gambar di bawah :

  • Text highlight color = Berfungsi untuk memberikan warna pada latar belakang tulisan atau teks yang anda ketik, kalau diistilakan ke dunia nyata ini sebagai Stabilo, liat contoh gambar di bawah :

Gimana sobat keren kan warna-warna yang disediakan oleh Microsoft Offiece 2007 ini. Jadi kita tinggal memilih warna apa yang anda ingin gunakan untuk mengubah warna text atau tulisan sobat. Selamat mencoba sobat, di tunggu kunjungan berikutnya di tinkq blog kami karena masih banyak informasi belajar menarik lainnya lhooo.


Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk " Kegunaan Font color, Text highlight color di Microsoft Word "

Back To Top