Cari..

Fungsi Decrease indent dan Increase indent pada Microsoft Word

Kengunaan icon Decrease indent dan Increase indent pada Microsoft Word - microsoft word atau biasa kita sebut sebagai program aplikasi komputer untuk sarana pengetikan, merupakan aplikasi terbaik sepanjang sejarah dunia komputer. Hampir semua element masyarakat menggunakan MS.Word 2007 untuk melakukan aktivitas mengetik mereka di komputer. Di dalam word sendiri ada berbagai macam perintah-perintah yang bisa anda gunakan untuk mengedit tulisan yang anda buat. Thinq kali ini akan memberikan penjelasan mengenai fungsi Decrease indent dan Increase indent pada microsoft word 2007, semoga penjelasan ini bisa membantu bagi anda yang pemula agar lebih mahir lagi dalam menggunakan MS.Word :

  • Decrease indent = mempunyai fungsi untuk melakukan pergeseran baris kedua paragraf ke kiri, tentunya sangat berfungsi pada saat anda ingin membatalkan paragraf baru. perhatikan gambar di bawah  :

  • Increase indent = fungsinya untuk menggeser baris kedua agar ke kanan, ini untuk anda yang ingin membuat paragraf, anda bisa liat gambar di bawah :

Jadi fungsi dari Decrease dan Increase indent ini sangat bagus saat anda membuat paragraf baru agar terlihat rapi. Terimah kasih sudah berkunjung, jangan lupa tetap datang kesini karena masih banyak informasi menarik lainnya seputar aplikasi-aplikasi komputer lainnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk " Fungsi Decrease indent dan Increase indent pada Microsoft Word "

Back To Top