Cari..

Fungsi Change Styles pada Microsoft Office Word

Fungsi Change Styles pada Microsoft Office Word 2007 - Untuk anda yang ingin mengubah model paragraph sesuai keinginan change styles ini bisa anda gunakan, ada banyak model-model paragraph yang bisa anda pergunakan. Di dalam menu change styles terdapat berbagai macam pilihan yaitu Styles Set, Colors dan font. Styles set berfungsi untuk mengubah model tulisan, Colors digunakan untuk mengganti warna tulisan dan Font untuk tampilan tulisan, berikut ini gambaran change styles di bawah ini :

  • Change Styles = berfungsi untuk pilihan pengaturan tema paragraph




Share :

Facebook Twitter Google+
2 Komentar untuk " Fungsi Change Styles pada Microsoft Office Word "

kalo kasusnya begini..?
Menurut H. Gerth & C.W. Mills “Character and Social Structure”
Kepemimpinan dalam arti luas adalah suatu hubungan antara pemimpin dan yang dipimpin dalam mana pemimpin lebih banyak mempengaruhi dari pada dipengaruhi; disebabkan karena pemimpin menghendaki yang dipimpin berbuat seperti dia dan tidak berbuat lain yang dimaui sendiri.

57. Menurut R. M. Bellows “Creative Leadership”
Kepemimpinan sebagai proses pengaturan suatu situasi sedemikian rupa, sehingga anggota-anggota kelompok termasuk si pemimpin, dapat mencapai tujuan bersama dengan hasil maksimum dan dengan waktu dan kerja minimum.

58. Menurut Ralp M. Stogdill (1950)
Proses mempengaruhi kegiatan kelompok, menuju kearah penentuan tujuan dan mencapai tujuan. (Is the process of influencing group activities toward goal setting and goal achievement).
bagaimana meratakan kanan kirinya ? mohon bantuannya

Assalamu'alaikum Maaf mas,saya izin download gambarnya dan gunakan untuk tugas kelas ya sekalian saya edit,makasih banyak Mas,saya Samudera

Back To Top