Cari..

Fungsi Bullets dan Numbering pada Microsoft Word

Fungsi  dan gambaran Bullets dan Numbering pada Microsoft Office Word 2007 - Untuk kali ini Tinkq blog akan menjelaskan bagian paragraph pada menu microsoft word, bagian yang akan di jelaskan yaitu  Bullets dan Numbering yang sangat berfungsi untuk anda yang ingin membuat paragraph. Apa itu paragraf ?? yaitu beberapa rangkaian kalimat yang saling berhubungan dan rangkaian itu kemudian membuntuk bagian yang biasa disebut dengan paragraf. Ok itu aja penjelasan singkat mengenai paragraf, untuk penjelasan mengenai Bullets dan Numbering bagian dari paragraf pada MS.Word anda bisa milihat di bawah ini:

  • Bullets = Ini mempunyai fungsi untuk memberikan tanda bullet pada beberapa paragraf yang anda pilih, bullet ini modelnya hitam bulat, selain itu ada juga model-model lainnya seperti centang. lihat gambar model-model bullets di bawah ini :

  • Numbering = sama seperti bullets, letak perbedaanya cuma bentuknya. Kalau Numbering ini menggunakan nomor atau angka dalam penandaan paragraf yang di pilih. coba liat gambar model-model numbering di bawah ini :

Sip itulah beberapa penjelasan mengenai bullet dan numbering, semoga bisa membantu kita dalam membuat document file di Microsoft offiece word. Sampai jumpa lagi sob, selalu datangnya dan jangan lupa tengok artikel-artikel menarik kami lainnya.

Share :

Facebook Twitter Google+
4 Komentar untuk " Fungsi Bullets dan Numbering pada Microsoft Word "

Back To Top