Cari..

Fungsi Line spacing, Shading, Border di Microsoft Word

Fungsi Line spacing, Shading, Border di Microsoft Office Word 2007 - Kali ini Thinq blog menjelaskan cara bagaimana mengatur jarak baris teks, juga mengatur warna latar dan garis tepi pada teks pada microsoft word 2007. Ok langsung saja berikut ini penjelasan mengenai spacing, shading dan juga border secara lengkap semoga bisa membantu anda bagi yang pemula untuk bisa mahir dalam menggunakan microsoft word :

  • Line Spacing = Digunakan untuk mengatur jarak antar baris tulisan/teks, jadi kita bisa mengatur berapa jarak teks sesuai keinginan. perhatikan gambar di bawah ini :

  • Shading = Fungsinya untuk mengatur warna latar pada tulisan ataupun teks, ada banyak pilihan warna, bahkan kita bisa memodifikasi warna dengan memilih "more Color". perhatikan gambar di bawah ini :

  • Border = Berfungsi untuk memberikan garis tepih pada tulisan/teks yang di ingin di pilih. ada banyak pilihan border yang di sediahkan, perhatikan gambar menu border di bawah :
Itulah fungsi dari  Line spacing, Shading, Border, yang dapat membantu anda membuat garis tepi sesuai pilihan, mengubah warna dasar tulisan dan juga mengatur jarak antar baris. Semoga bisa membantu bagi anda yang pemula.


Share :

Facebook Twitter Google+
5 Komentar untuk " Fungsi Line spacing, Shading, Border di Microsoft Word "

Back To Top